Doa CaRi JodoH

Assalamualaikum semua nya,Nyak n babee ni ane mau berdoa insya Allah dai doa yg baik bagi kita semua..

Doa Memaksa :

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku,
Dekatkanlah …………
Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah ………
Jika dia tidak berjodoh denganku,
Maka jadikanlah kami jodoh ………
Kalau dia bukan jodohku,
Jangan sampai dia dapat jodoh yang lain, selain aku ……..
Kalau dia tidak bisa dijodohkan denganku, jangan
Sampai dia dapat jodoh yang lain, biarlah dia tidak
Berjodoh sama seperti diriku ……….
Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
Jodohkanlah kami kembali ………..
Kalau dia jodoh orang lain,
Putuskanlah! Jodohkanlah denganku ………..
Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
Biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan
Kemudian jodohkanlah kembali dia denganku ……….

Bagi para insan yg dilanda patah hati…AYO SEMANGAT !!!
KEJAR TERUS CINTA KITA…..

— siiip—love

3 Komentar »

  1. tosa Said:

    🙂
    aq pernah jg merasakan kyk gt sih.
    tp jgn gt x dunk doanya, malah doa qt g diterima kl kyk gt minta nya. kayak qt aja yg mengatur keputusan Tuhan jadinya..
    btw, salam kenal..
    km pernah nanya d blog aq ttg laptop yg bagus dan awet kan?
    nah, baca lg d postingan aq tuh, kl qt mw bli laptop tentukan dl tujuan pemakaiannya. km pake laptop utk apa? mis. ngetik doank, maen game, ngedit2 foto dan desain grafis, dll.

    • kapannikah Said:

      ya ..itulah doa memaksa..ok q baca lagi,,salam kenal juga ya😀

  2. to54 Said:

    sip..


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: