Saujana ku Menangis

584437kp49zydin2Hay semua aku ingin bercerita kepada kalian,akan hati dan perasaan ku..gunda ku dan sedih ku saat ini..

Aku adalah seorang gadis yg telah menunggu seorang laki – laki jauh disana..qt jauh namun begitu dekat di hati ini,begitu lekat di lubuk ini dan begitu khusyuk dalam jalan ku ini..

“teman akan kah kamu mengeri rintih dan gunda ku?”

3th sudah aku menunggu dy ada di hadapan ku,di depan mata ku..hanya untuk sungguh – sungguh mengungkapkan perasaanya selama ini..jauh bukan halang dan rintang tp jauh adalah komitmen dan kepercayaan ..

Aku menununggu dy 26 Desember 2008 di Jogja kota pelajar ini,Jogja kota Gudeg dan Jogja kota budaya..

3th aku menunggu dy hanya untuk bilang ” ..aku serius sayang km,aku serius ingin hidup dengan mu,.tunggu aku dan bersandinglah dengan hati dan jiwa ku..”

Hanya 1 puisi yg ia beri selama ini  :

Aku merasa bahagia karna kau ada di samping ku

Dan…

Aku bisa hidup karna kau adalah nyawa ku

Jadilah darah ku agar dapat mengalir Cinta mu kehati ku

Biarkan Jiwaku terbang ke arah mu…..

Agar Saujana ku dapat melihat mu tersenyum

Dalam jalinan batinku..

Aku hanya menunggu ungkapan hati mu kepada ku..dalam nyata dalam hidup.Datanglah saat ini  untuk ku…

Tinggalkan Balasan

