Memory Of Love Bag 2

Hayy..KeTemu lagi,

Qt lanjutin YUk cerita yg Bag 2..begini ceritanya? “” –>

Rena : ” Aku blom bisa aa,,qt baru kenal aku gk bisa,,gt blom ketemu . ”

Edy : Gk pokoknya kamu harus mau !!..

Rena : Aku belum bisa aa..bukanya aku gk sayang,tapi..gt belum saling kenal dekat,mengertilah aa..”

Edy : Gk,km harus mau,.aku gak mau kehilangan lagi..

Rena pu masih kuat dengan jawabanya begitu juga dengan Edy sampai 1minggu mereka ribut,dan akhirnya Edy yang mengalah..” Qt akan lebih saling mengenal,maafkan aku ya? “… ” iya aa jawab

Hingga setiap hari,setiap saat mereka semakin dekat semakin mengenal dan saling memahami walau hanya sebatas sms dan telfon,,Allah belum mengizinkan qt bertemu,,Tunggu aa ya dek,,

Yang bisa mereka lakukan hanya sms,telfon dan mengirim sebuah surat..

Rena seorang gadis yg belum pernah pacaran 1kali pun karena itu amanah orang tuanya,sebelum selesai sekolah kamu  jangan pacaran dulu..

DAn Edy adalah seorang laki – laki yg telah dewasa,siap untuk menjalin hubungan serius,,selisih umur mereka 10th,WOoow…banyaka bgt kan?

Gadis itu tak tahu bagaimana ia harus meyakinan dirinya akan keseriusan Edy.Rena pun berfikir untuk mengujinya..menguji cinta Edy.

Maklum Rena masih anak bau kencur ingin sebuah kebenaran dan kesunguhan tanpa kebohongan,akhirnya pertama kalinya dy minta putus sama Edy..

Rena : ” Qt putus..!!

Edy : Apa ?..aku salah apa dek?

aku ..

Aku gak bisa,selisih umur kita jauh aa,aku orang miskin berbeda dengan aa,anak oarng kaya…kata Rena”

Edy : Gk..sampai kapan pun aku gk mau!!

km tau,aku saat ini  sendirian di rumah,km tetep gt aku akan nekat bunuh diri,akanku minum racun itu,,,” Aku minum ”

Rena : yaudah ! minum aja..cepet minum!…”

Akhirnya Edy beneran minum racun itu,entah apa yg dia minum.Rena hanya bisa bilang ” udah belum minumnya aa ? adk suruh minum teh aja loooh ?..

edy hanya bisa ketawa kecil dan sebel..”aku minum racun beneran dek!”..udah selesai belum jelas rena..udah dek,

Yaudah sana ke Dokter suruh gadis kecil itu,,heheheh dasar Rena suka anehhhhh…

Tapi Rena masih juga Blom PERCAYA,di cuekin lagi tuh si edy…padahal dy di rumah sakit.Edy opnam 2hari sampai akhirnya Edy telpon kalo ia bener2 di rumah sakit..

” Haloo..assalamualakum

DAn rena pun mendengar suara khas rumah sakit,tangisan bayi,perawat,,dan ia pun percaya kekasihnya berada di Rumah sakit..

” Adek jangan pergi tinggalin aa ya ? ”

aa gk bisa tanpa adek,aa sayang bgt sama adk..

“JANGAN PERGI ”

Iya aa saya,.adk gk kan pergi,,tendas Rena pelan..

Akhirnya Rena tenang akan ungkapan kata itu,,untuk pertama ia menguji Edy kekasihnya yang jauh di Jakarta sana,tanpa bisa menyentuh wujud dan suara jantungnya..

——————— WAAAhhh Wahhh gimana ceritanya,sering juga cerita kaya gitu tp itu adalah kisah Rena dan Edy di awal hubungan mereka.Menginginkan sebuah kesungguhan hati  ———————————-

Besok Qt sambung lagi…ya..MEt bo2k

N Be- Valentine Honey

674092wy6la6yq3m

Tinggalkan Balasan

