Jangan Jauh ya…

Aduh..maaf baru bisa up date lagi..hehehe..pengen sih posting tiap hari,tapi apa daya tangan tak nempel ke WP..hehehee🙂

Seperti yang udah aku posting bulan lalu…udah lama sih,kali ini aku pengen lanjutin lagi.Tapi yang ini aku pengen bahas “Mau gak PJJ ?…alias Pacaran Jarak Juauuh (kadang – kadang sampe jauh bgt)..yuk – Selancar

M..mm..m, PJJ alias Pacaran Jarak Jauh.Mungkin  gak sih kalo itu km?mungkin gak sih km mau ?..dan mungkin gak sih kamu setia??? uuupps..ngomongin setia emang gak ada habisnya.Tapi semua pasti ada hikmah n ada jalan keluarnya,,walau..walau banyak batu krikil n krakalnya,bisa aja jatuh karena emang kamu gak liat tuh krikil – krikil yang segedhe Truk ataupun tuh krakal yang seguedhee semut..hehee kebalik ya.meski kebalik tp ada artinya looh..

Tentu aja PJJ butuk modal yang gak gk bisa di hitung,,modal sabar tentu bgt..modal pulsa yang tiap menit pengenya tanya “udah maem blm?”n ” hati- hati ya disana”…uuuhh bener2 kangen melulu.

Gak hanya itu masih banyak,yang paling sering n paling jadi si Biang masalah Muncul..m m gara2 ” Kamu Selingkuh YA???”..JUJUR!!  ( Aduh gak ada hujan gak ada angin,meski perut lapar pengenya marah terus).

Saling percaya n saling menjaga perasaan merupakan modal yang bener – bener utama,walau jauh batin antar ke-dua nya saling kuat,meski belum menikah namun hati mu dan hatinya dapat saling merasakan ,,akan rasa bahagia atau sedih..

Yup..bener bgt,aku sendiri rasa’in hal itu..meski aku selalu manja,tp masih wajar donk.Jarak jauh saat alu sakit ia pun tahu,saat q binggung ia pun dapat membimbingku,saat ku taku ia pun dapat menemaniku..walau itu jauh,tp sebenarnya dekat..

M..mm,menghela nafas panjang setiap hati ini begitu kangen,manarik nafas dalam satiap kau bilang ” jangan jauh lagi,cepatlah datang”..namun apa daya Allah belum mengizinkan tuk bertemu dan beribadah.

Bukalah awal hidup ini dan rasa cinta ini dengan tulus,dengan percaya dan berdoa..Jodoh adalah takdir namun kita harus berusaha menjaga..Cinta untuk diri mu dan Cinta untuk semua..

maksih bgt udah ngublek – ngublek my WP,kapan lagi kita sambung OK !

1 Komentar »

  1. erna Said:

    desir pasir di padang tandus
    segersang pemikiran hati
    terkisah ku di antara cinta yang rumit

    bila keyakinanku datang
    kasih bukan sekadar cinta
    pengorbanan cinta yang agung
    ku pertaruhkan

    maafkan bila ku tak sempurna
    cinta ini tak mungkin ku cegah
    ayat-ayat cinta bercerita
    cintaku padamu
    bila bahagia mulai menyentuh
    seakan ku bisa hidup lebih lama
    namun harus ku tinggalkan cinta
    ketika ku bersujud

    bila keyakinanku datang
    kasih bukan sekedar cinta
    pengorbanan cinta yang agung
    ku pertaruhkan

    ketika ku bersujud


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: