.:”Kapan kamu mau nikah??””:.

“Kapan kamu nikah?” pertanyaan yang sering bgt kita denger apalagi waktu kita dateng ke kondangan.“Belum ketemu nich”“Kerja dulu ya”“aduh pusing??”..

Pasti banyak lagi lah jawaban n alasan2 buat nyongkok pertanyaan yang gak sampe 1 lembar kertas polio dengan huruf latin..(hehhee kaya tulisan formal aja)..Sebenaernya kenapa sih mereka susah jawab pertanyaan tuh???…kita bahas bareng-bareng yuk..

loveGak hanya co atau ce yang sedikit ngrasa minder klo ditanya “kapan nich lo merrid?janagn lupa undang gw ya”..uuuhhh gimana gak pusing or binggung jawab padahal calon yang pengen namanya di tulis di cover undangan lom ada yang mau,sampai2 udah pasang iklan dimana2 cuma buat cari tuh nama.Tapi ada juga sih orang yang cuek or sembarang ceplos2..”ok pasti gw undang may be..??”(kaya si Ringgo may be yes,may be no aja).Hal yang harus dipikirkan ke pernikahan emang gak mudah,diantaranya :

PerTaMa: Ragu gak sih??,,coba aja kalo pas momen yang sakral tuh hati kita masih binggung n ragu..apa bener dia pendamping sampai qt mati??apa bener dia orang yang mau n bisa ngejaga aku??apa bener dia jodoh qt yang sebenernya??…aduhhh jangan dech sampe pikirin kaya itu masih ada saat detik2 pengikraran janji kalian.Sebelum kalian bilang iya aku mau menikah denganmu..tegasin n yakinin ke hati semoga benar dia jodoh hamba mu ini ya Allah,hamba mu yang yang tak mampu tanpa kuasa Mu,tanpa petunjuk Mu,dan tanpa izin Mu.Hanya Ibadah yang hamba cari kepada Mu..amin.

KeDuA : Komunikasih tetep lancar terus,,sebelum nikah ataupun setelah nikah jangan sampe  komunikasai kalian putus kaya kabel yang beber2 udah bundet n ruet gak bisa di lurusin meskipun udah pake Rebonding(heeheh..emang di salon)..JaNGan SaMpe DecH..Apa kalian mau,di dalam ruamh tangga cuma diiiiiiiiiiiiiiieeeeemmm melulu,bukan bearty kalo udah nikah gak bisa seromantis n semersa kala pacaran..bawaanya kangen melulu kan??ngaku aja deh..q juga sih..So ciptain suasana yang hangat n nyaman tentu aja denagn komunikasi yang baik antara kalian..BuKtiIN aja PasTi beNeR.Aduh,,q mau nulis brapa lagi ya??..

Oh iya,kalo disingkat-disingkat lagi yang penting tuh “kepercayaan kalian berdua”..tentu bgt donk,jngan sampe salah paham n dapat saling memahami..Penting tuh…OkeY,kapan di sambung lagi yah..tp q pengen tau,“Kapan kamu mau nikah??”

MaKasih banget udah baca…cee u nex tiMe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: