Hamas, Fatah, Palestina, Israel

Hamas, Fatah, Palestina, Israel
Hamas, Fatah, Palestina, Israel
Hamas, Fatah, Palestina, Israel
Hamas, Fatah, Palestina, Israel

Hamas, Fatah, Palestina, Israel
Hamas, Fatah, Palestina, Israel
Hamas, Fatah, Palestina, Israel
Hamas, Fatah, Palestina, Israel

Sudah Saatnya Anda Sukses dan Meraih Jutaan Rupiah Tiap Harinya

ArviProfit.Com diciptakan untuk membantu Meningkatkan Keuangan  anda, karena  setiap member akan berpeluang mendapatkan giliran mendapatkan BONUS bukan hanya sekali,melainkan berkali kali. 

 

Ketika terjadi penambahan 3 member secara OTOMATIS anda naik pangkat dan mendapatkan  BONUS . setelah itu anda akan mengulanginya berkali-kali, INGAT! bukan hanya sekali, tapi berkali kali,

Are you protektif ?

Haahahahahha..lagi – lagi gw iseng nulis artikel padahal ada PR artikel yang harus di buat :p
hhmmm,dari judul yang aku pilih tentunyaudah bisa di tebak ” biasa aja tuh ” nothing special alias basi bgt itu mulu yg di bahas
Pulang maen yg bikin kenyang makan nasi goreng sarden dan smp rumah ada sate lontong + kue kesukaan..hati jadi ayem tentrem..aku pamer dikit dong .udah ya basa-basinya ,,hahahahah,,langsung ke TKP ( Tempat Konsultasi Pacaran) :p

Sesuai judul Are you protektif ? jawabnya fleksibe aja..bisa Ya atau tidak atau mungkin fipti::fipti.Menurut gw pribadi sikap protektif timbul dan muncul karana suatu sebab dan akibat, tentu kalian tahu n pernah mengalami walau cm denger atau nguping pasti kalian paham tp yang harus kalian tekankan ” Dunia ini tidak hanya kamu sendiri ” dan tentu tidak 1sifat yg membosankan dan mengerikan tp bagaimana diri kita menyikapinya dengan keadaan dan kondisi yg terjadi.

Sebagi manusia yg alamiah, tentu wajar hati ini tertarik dengan lawan jenis..hati siapa yg tak tenang jika sepasang hati milik kita sehat,senang dan tentunya bahagia..hinggs timbulnya rasa khawatir,was-was,curiga dan komunikasi putus ” miss communication ” padahal cm 10menit tp udah kaya syetan kecolongan duwit ,,,wkwkwkwkwkwk..setan apaan tuh ya? entahlah cuek aja mikir setanya 😀

Tp itulah indahnya cinta, protektif yg mendebarkan dan bumbu2 cinta yg mengejutkan.Jika kalian tahu darimana engkau berilmu jika kau tak berani mencoba dan perang dengan kebodohan..demikian juga dengan cinta.

Protektif bisa dilihat dari posistif dan negarifnya,jika kalian melihat posistif.” oowhh kau sangat perhatian dan sangat mengerti diri dan hidupku ..kamu kamu kamu emang is the Best “,,Jangan GR ya tuh wajah udah kaya bakpau habis di panggang ” merah semua “…padahal aku gk pake Jurus Rayuan Gombal Mauuuuttttt ,,,habis km udah lebay Please deh 😀 … continue reading this entry.

AdsenseCamp Bekerjasama Dengan PromotionCamp.com

Mulai 1 Juni 2010, AdsenseCamp melakukan kerjasama yang menarik dengan PromotionCamp.com melalui sistem Iklan Partner. Sistem ini membuka kesempatan yang lebih besar bagi para publisher untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempromosikan produk PromotionCamp di website publisher.

Apa itu Iklan Partner?
Iklan partner adalah sistem kerjasama antara AdsenseCamp dengan partner yang dipromosikan melalui website publisher dengan sistem komisi pay per transaksi.
Publisher akan mendapatkan komisi apabila ada pengunjung website/blog Anda melakukan order dan pembelian paket yang ada di PromotionCamp.com. Anda akan mendapatkan komisi 2% dari total pembelian.
Bagaimana Caranya?

1. Masuk ke member area AdsenseCamp pada menu partner.
2. Pilih Pasang Script Partner.
3. Pilih channel (blog) yang akan Anda pasangi script partner.
4. Klik pada pilih tampilan iklan ini. Anda bisa mengubah warna text.
5. Copy dan paste script tersebut ke website/blog Anda.

Berapa Komisi Saya?
Untuk melihat jumlah komisi yang Anda dapatkan dari iklan partner melalui submenu Advance Report. Anda juga bisa mengetahui siapa saja pengunjung blog Anda yang melakukan pembelian di website partner dan berapa total pembeliannya melalui submenu Overview pada bagian Detail order.

So, ajak pengunjung website/blog Anda untuk melakukan pembelian di PromotionCamp dan raih tambahan komisi.

cute N chic bgt buat cewek dinamis

Qeila Store pasti cute N chic bgt buat cewek dinamis saat ini dan tetep gk ninggalin budaya kita…
ADA TAS TERBARU!!!!!…wow keren kihh

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Bisa di cek aja di SINI
KAGAk Nyesel dach 🙂

Bagi-bagi Notebook Tanpa Diundi

ASIKKKKKKKK… :D,,SErbuuuu Gan !!!!!

“IDwebhost Bagi-bagi Notebook Tanpa Diundi“.
Para pembeli bisa mendapatkan hadiah berupa notebook, blackberry, handphone, ipod nano, flashdisk, dan bermacam-macah hadiah lainnya yang akan diberikan langsung setiap pembelian hosting dengan paket dan lama kontrak sesuai yang telah kami tentukan.

Kaos IDwebhost, Flashdisk 4 Gb KINGSTON, Flashdisk 8 Gb KINGSTON, HP NOKIA 1209, HP Qwerty HT MOBILE G10, HP Qwerty IMO B720, HP Qwerty IMO B720, APPLE Ipod Nano, HP Qwerty IMO B720, HP NOKIA E63, BLACKBERRY Curve, Netbook ACER Aspire One, Notebook ACER Aspire 4740, TOSHIBA Satellite L510

HADIAH dan KETENTUAN bisa di cek di SINI

Customer akan mendapatkan promo ini setelah menyetujui perjanjian dan melakukan pembayaran sesuai dengan order yang telah dilakukan.
Segera lakukan transaksi di IDwebhost dan dapatkan bermacam hadiahnya. Buruan sebelum promo berakhir!

Promo berlaku mulai tanggal 21 April 2010 hingga tanggal 21 Mei 2010.

Qeila Store Tampil ” BARU “

Hallo semua,,

Sering berkunjung ke Qeila, kini Qeila tampil Baru dengan wajah baru 🙂
Silakan di kunjungi website di http://www.Qeila.com

Qeila Store

Souvenir kiut harga imut ngga bikin kantong bolong
Souvenir cantik belum tentu mahal kan.Di bawah ini ada souvenir cantik buat kamu yang mau wedding tapi budgetnya terbata dan souvenir yg kiut tapi ngga bikin kantong bolong.mendesain clay yg kiut2 dgn harga yg pantes.Ini ada beberapa koleksi souvenir terbaru.

Qeila Cell

1 Chip All Operator Agen Pulsa tronik murah dan terpercaya
Deposit / Saldo pulsa tidak pernah expired date (hangus/hilang) seperti halnya voucher kartu serta tanpa biaya Pendaftaran ( GRATIS ).Dengan sistem one for all, satu nomor master/chip, Anda bisa melakukan transaksi pulsa murah ke semua operator di seluruh nusantara, kapan saja Anda mau dan dimana saja Anda berada.Semua hanya di ujung jari jempol Anda.

Referesi yg Bagus BGT nih 😀
” Cayooo..Thx All ”

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

« Older entries